Sidang Greg Oden Ditunda

Rabu, 17 September 2014 - 04:11 WIB
Sidang Greg Oden Ditunda
Sidang Greg Oden Ditunda
A A A
INDIANA - Hakim di Pengadilan Marion, Indiana, dilaporkan telah menunda sidang kasus yang melibatkan mantan pemain NBA Greg Oden, terkait kasus penganiayaan terhadap mantan kekasihnya.

Penundaan ini dikarenakan, permintaan pengacara Oden untuk mengeluarkan alat pelacak GPS yang terdapat pada tubuh mantan Miami Heat belum disetujui Kejaksaan. Itu sebagaimana disampaikan juru bicara Pengadilan Marion, Rabu (17/9).

Sebelumnya pebasket berusia 26 tahun tersebut didakwa Agustus lalu, dengan tuduhan tindakan kejahatan berbahaya (level 5) serta menyebabkan korban mengalami cedera tubuh serius.

Center Miami Heat ini berhasil diamankan pihak kepolisian di rumahnya yang berada di pinggiran kora Lawrence, Indiana. Saksi mengatakan bahwa pemilik nama lengkap Gregory Wayne "Greg" Oden, Jr telah melakukan tindak kejahatan dengan meninju wajah mantan kekasihnya.

Akibat peristiwa menegangkan itu pacarnya mengalami luka parah dibagian wajah. Menurut kantor berita ini, pengacara Oden masih belum memberikan komentar terkait peristiwa tersebut.

Kasus ini bukan kali pertama yang melibatkan atlet profesional. Selain Oden, ada sejumlah nama yang tersangkut masalah serupa, yakni pemain NFL Ray Rice, Ray McDonald dan Greg Hardy. Ketiga nama itu saat ini tengah menghadapi tuntutan kekerasan dalam rumah tangga dan itu terjadi di delapan bulan terakhir.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4607 seconds (0.1#10.140)