Liverpool Sikat Ludogorets

Rabu, 17 September 2014 - 03:47 WIB
Liverpool Sikat Ludogorets
Liverpool Sikat Ludogorets
A A A
ANFIELD - Liga Champions Eropa, laga antara Liverpool kontra PFC Ludogorets Razgrad di Anfield, Liverpool, Rabu (17/9). Pada laga di leg pertama ini Liverpool unggul melalui gol yang diciptakan Mario Balotelli dan Gerrard 2-1.

Liverpool mendominasi laga dengan umpan-umpan pendek, mencoba mencari-cari celah tim tamu yang tampil agresif. Tuan rumah bertolak dari sisi kiri, kerja sama Moreno dan Sterling dengan di dorong dari Coutinho yang bermain lebih ke dalam mampu menarik perhatian para penggawa Lodogorets.

Liverpool tampil menggebu-gebu menyerang pertahanan Ludogorets dan di sisi lain, penampilan sang kiper, Borjan, patut diacungi jempol setelah penyelamatannya mampu mengandaskan serangan Liverpool.

Menit 33, Arsenal mendapatkan peluang melalui tendangan bebas usai Jack Wilshere dijatuhkan. Namun umpan Ozil kepada Alexis yang terlihat baik dianggap sudah offside menurut hakim garis. Hingga akhr babak pertama kedua tim bermain tanpa gol.

Babak kedua, Tak ada pergantian pemain yang terjadi di saat rehat antara kedua tim. Sementara itu, Coutinho mendapat bola dan menyodorkannya kepada Henderson.

Serangan gerilya dari Henderson mampu mengancam gawang Borjan. Setelah upaya pertama memanfaatkan kesalahan Moti, ia kembali memberikan bola kepada Manquillo yang langsung melepaskan tembakan! Tepat menuju mistar gawang.

Keberuntungan masih belum menghampiri Balotelli sepertinya, penjagaan ketat Moti membuat ruang gerak Balotelli menjadi sulit. Namun pada menit 82 akhirnya Balotelli mencetak gol pertama di laga ini! Liverpool 1-0 Ludogorets.

Pada akhir babak kedua Ludogorets mampu menyamakan kedudukan. Liverpool sugguh akan menyesal dengan gol ini.

Menit tambahan, MAnquilo dijatuhkan di dalam kotak penalti oleh Borjan yang tampil gemilang dan Gerrard mampu mengeksekusi bola dengan baik!! Liverpool balik unggul 2-1.

Susunan Pemain

Liverpool: Mignolet; Manquillo, Sakho, Lovren, Moreno; Gerrard, Henderson; Sterling, Coutinho, Lallana; Balotelli

Ludogorets Razgrad: Borjan; Alksandrov, Milnev, Moti, Caicara; Mihail, Espinho; Dyakov, Marcelinho, Misidjan; Hamza
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5305 seconds (0.1#10.140)