Si Nyonya Tua Gilas Malmo

Rabu, 17 September 2014 - 03:43 WIB
Si Nyonya Tua Gilas Malmo
Si Nyonya Tua Gilas Malmo
A A A
TORINO - Laga Leg pertama Liga Champions antara Juventus dan Malmo FF berlangsung di Juventus Stadium, Torino, Rabu (17/9). Walau bersusah payah akhirnya Si Nyonya Tua bangkit di babak kedua dan sukses mengalahkan Malmo 2-0.

Pada babak pertama tuan rumah langsung menyerang tamunya, tuan rumah langsung

Menit 9, Malmo berbalik menyerang, kali ini Eriksson mendapat kesempatan untuk menebar ancaman, namun tendangannya membentur Bonucci.

Malmo menumpuk sekitar lima pemain setiap kali membendung serangan Juventus, hal itu sedikit menyulitkan pergerakan pemain tuan rumah untuk membangun serangan.

Banyak peluang tercipta bagi tuan rumah di laga ini, hanya sedikit yang benar-benar mengancam pertahanan lawan. Lini belakang Malmo begitu ketat.

Minimnya tekanan yang dilancarkan Juventus membuat Malmo beberapa kali kesempatan mampu menguasai bola dan membangun serangan balik.

Babak kedua tekanan langsung diambil Juventus di awal paruh kedua ini, namun lagi, Llorente untuk kali ketiga di laga ini berada dalam posisi offside.

Penjaga gawang Malmo, Olsen benar-benar tampil cemerlang di bawah mistar Malmo sejauh ini! Beberapa peluang matang Juventus ia mentahkan termasuk satu yang datang baru saja dari Asamoah.

Namun di menit 59, tuan rumah akhirnya mampu memecahkan kebuntuan melalui aksi Tevez yang memaksimalkan umpan Asamoah.

Unggul, para pemain Juventus semakin gencar menyerang. Lichtsteiner sempat memberikan bola yang disambar Llorente masuk ke gawang lawan. Namun dianulir akibat offside.

Menit 76, barisan belakang Malmo mulai mengendur, ada celah yang mampu dimanfaatkan Juventus meski belum menambah keunggulan mereka. Menutup laga kembali Carloz Tevez menggandakan keunggulan Juventus melalui eksekusi tendangan bebas indah yang gagal dihalau Olsen 2-0.

Susunan Pemain

Juventus : Buffon; Lichtsteiner, Caceres, Bonucci, Chiellini, Evra; Pogba, Marchisio, Asamoah, Tevez, Llorente

Malmo : Olsen, Tinnerholm, Helander, Johansson, Konate, Halsti, Eriksson, Adu, Forsberg, Rosenberg, Thelin
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5307 seconds (0.1#10.140)