Mou Akui Chelsea Tengah Rayu Hazard

Selasa, 16 September 2014 - 22:10 WIB
Mou Akui Chelsea Tengah Rayu Hazard
Mou Akui Chelsea Tengah Rayu Hazard
A A A
LONDON - Pelatih Chelsea, Jose Mourinho mengakui timnya tengah coba merayu Eden Hazard untuk memperpanjang kontraknya di Stamford Bridge -kandang Chelsea- musim ini. Kabar terakhir The Blues -julukan Chelsea- tengah bersemangat untuk mengikat pemain asal Belgia yang didatangkan dari Lille pada Juni 2012 silan dengan mahar sekira 32 juta pounds.

Mou sendiri mengatakan negosiasi antara Chelsea dan pemain 23 itu masih berlanjut, jelang laga pembuka penyisihan Grup G Liga Champions, Kamis (18/9) dini hari mendatang. "Memang benar Chelsea tengah berusaha menyodorkan kontrak jangka panjang. Dia (Hazard) ingin tetap tinggal beberapa tahun lagi," ucap Mou dilansir Soccerway, Selasa (16/9).

"Kami bisa rasakan setiap hari motivasi tim ini semakin meningkat, saya mempunyai harapan besar ia dapat mencapai level lebih tinggi lagi dan menjadi salah satu pemain terbaik. Ia pemain yang mempunyai bakat alami, performanya sangat menakjubkan," sambungnya.

Kontrak Hazard sendiri sebenarnya masih terikat kontrak hingga Juni 2017 di Stamford Bridge, namun manajemen klub kabarnya akan segera melayangkan tawaran kontrak jangka panjang untuk sang gelandang. Sementara Mou yakin Hazard mampu menjadi pemain terbaik dimasa depan.

"Dia (Hazard) salah satu pemain hebat dari generasinya. Chelsea bakal jadi lingkungan yang sempurna baginya untuk mencapai evolusi. Saya pikir ia mampu melakukannya," tutupnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4713 seconds (0.1#10.140)