Kapten Schalke Tak Ikut Terbang ke London

Selasa, 16 September 2014 - 20:10 WIB
Kapten Schalke Tak Ikut Terbang ke London
Kapten Schalke Tak Ikut Terbang ke London
A A A
LONDON - Kapten Schalke 04 Benedikt Hoewedes tidak ikut rombongan tim terbang ke London. Hoewedes mengalami cedera pinggul dan harus menjalani pemeriksaan Selasa (17/9). Bek kelahiran Haltern, 29 Februari 1988 itu kemungkinan absen melawan Chelsea pada laga pembuka Grup G Liga Champions di Stamford Bridge, Rabu (17/9).

Tim tiba di London Luton Airport, Selasa (16/9) pukul 11.45 waktu setempat. Tak ada Hoewedes dalam rombongan. Di sektor belakang Pelatih Jens Keller memboyong Dennis Aogo, Kaan Ayhan, Marvin Friedrich, Christian Fuchs, dan Jan Kirchhoff.

Hoewedes cedera saat The Royal Blues kalah 1-4 dari Borussia Moenchengladbach pada lanjutan Bundesliga, Sabtu (13/9). "Tes lanjutan akan dilakukan," kata pejabat klub mengenai cedera Hoewedes, dikutip Reuters.

Schalke mengawai liga dengan buruk musim ini. Pasukan Jens Keller menelan dua kekalahan dan sekali imbang dari tiga laga awal Bundesliga. Tiga kali mencetak gol dan kebobolan tujuh .

Cedera Hoewedes semakin membuat kepala Keller pening. Sebab, sejumlah pemainnya masih dalam perawatan, seperti bek Joel Matip (pangkal paha) dan Felipe Santana (cedera otot), serta Atsuto Uchida, Sead Kolasinac, Leon Goretzka, Fabian Giefer, dan Jefferson Farfan.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6519 seconds (0.1#10.140)