Danamon Syariah Luncurkan Dua Tabungan Sekaligus

Selasa, 16 September 2014 - 23:59 WIB
Danamon Syariah Luncurkan Dua Tabungan Sekaligus
Danamon Syariah Luncurkan Dua Tabungan Sekaligus
A A A
JAKARTA - PT Bank Danamon Indonesia, Tbk (Danamon) melalui unit usaha syariahnya, Danamon Syariah meluncurkan dua produk terbarunya yakni Tabungan BISA iB dan Tabungan BISA Qurban iB.

Tabungan BISA iB adalah produk tabungan dengan prinsip Mudharabah (bagi hasil) yang menawarkan berbagai keunggulan sehingga nasabah dapat menikmati transaksi perbankan secara gratis, mudah, aman dan nyaman melalui berbagai channel.

Sedangkan Tabungan BISA Qurban iB menggunakan prinsip syariah Mudharabah untuk membantu nasabah menyiapkan kebutuhan dana ibadah kurban Idul Adha.

"Produk ini merupakan tabungan berjangka perencanaan pembelian hewan kurban pertama yang paling komprehensif karena saat menabung nasabah sudah mengetahui harga hewan kurban sekaligus memilih mekanisme penyalurannya," kata Direktur Utama Danamon Henry Ho dalam siaran pers, selasa.

Dia melanjutkan, Danamon Syariah menjalin kerja sama dengan Yayasan Rumah Zakat dan Yayasan Al Azhar Peduli Umat, institusi yang berpengalaman dalam pembelian, pemotongan sekaligus penyaluran hewan-hewan kurbannya.

“Sejalan dengan komitmen Danamon untuk mengembangkan bisnis syariahnya, Danamon Syariah meluncurkan Tabungan BISA iB dan Tabungan BISA Qurban iB," papar dia.

Dengan hadirnya produk-produk yang semakin bervariasi, Danamon Syariah akan semakin meningkatkan pelayanan terhadap nasabah ritelnya sehingga memberikan manfaat lebih bagi masyarakat Indonesia.

"Komitmen ini sesuai dengan visi Danamon yakni Peduli dan Membantu Jutaan Orang untuk Mencapai Kesejahteraan," tukas dia.
(gpr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3466 seconds (0.1#10.140)