Sakho Ngebet Hadapi Ludogorets di Anfield

Selasa, 16 September 2014 - 16:08 WIB
Sakho Ngebet Hadapi Ludogorets di Anfield
Sakho Ngebet Hadapi Ludogorets di Anfield
A A A
LIVERPOOL - Bek Liverpool, Mamadou Sakho mengaku sangat antusias menjamu Ludogorets Razgrad dalam laga pembuka Grup B Liga Champions, Rabu (17/9) dini hari nanti WIB. Sakho mengaku kalau dirinya tak sabar merasakan atmosfir yang bakal dihadirkan suporter The Reds -julukan Liverpool- di Anfield.

Liverpool sendiri kembali berlaga di kompetisi Liga Champions untuk pertama kalinya sejak musim 2009-2010. Guna kembali merasakan persaingan di level Eropa, Steven Gerrard dan kawan-kawan akan menghadapi klub asal Burgaria, Ludogorets Razgrad.

Saat ditanya mengenai perasaannya dapat bermain di level antar klub Eropa, Sakho mengaku tak pernah membayangkan bagaimana suasana yang bakal dihadirkan fans fanatik The Reds.

“Saya tak dapat membayangkan bagaimana situasinya nanti tapi yang saya tahu Anfield bakal terasa berbeda ketika mengelar pertandingan Liga Champions,” ujar Sakho dilansir Sporst Mole, Selasa (16/9).

“Saya mendengar cerita dari para pemain, mereka menyebut stadion ini mempunyai penonton terbaik di dunia. Ketika Anda melangkah ke arena seperti Anfield, Anda akan merasa ada sesuatu yang istimewa. Saya sudah tak sabar menjamu Ludogorets, tentunya pertandingan nanti akan sangat menarik," tandasnya.

Liverpool sendiri tergabung dalam grup B yang mana disebut-sebut sebagai grup neraka bersama Real Madrid, FC Basel dan Ludogorets.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5666 seconds (0.1#10.140)