EMC Gandeng TelkomSigma Hadirkan Solusi Always On

Selasa, 16 September 2014 - 14:18 WIB
EMC Gandeng TelkomSigma Hadirkan Solusi Always On
EMC Gandeng TelkomSigma Hadirkan Solusi Always On
A A A
JAKARTA - EMC Indonesia bergabung dengan Telkomsigma menghadirkan solusi Always On dalam program mitra bisnis.

Kerja sama ini bertujuan penyedia layanan Cloud & High Availability Data Center Services. Perusahaan-perusahaan dari berbagai industri di Indonesia maupun regional, dapat meningkatkan pemanfaatan layanan cloud guna mendukung pertumbuhan bisnis perusahaan.

Country Manager EMC Indonesia, Adi Rusli mengatakan, sebagai pasar mobile terbesar di Asia Tenggara, pertumbuhan data yang tinggi dari Internet of Things, dan jangkauan jaringan mobile, telah meningkatkan adopsi TI dalam bisnis di Indonesia.

"Saat ini TI dipandang sebagai pendorong strategis untuk pertumbuhan bisnis, tenaga kerja mobile dan meningkatkan efisiensi tenaga kerja," tuturnya dalam Kerja Sama EMC Indonesia dan TelkomSigma di Jakarta, Selasa (16/9/2014).

Adi menambahkan, pihaknya merasa bangga dapat bekerja sama dengan Telkom dan anak perusahaannya TelkomSigma, sebagai perusahaan yang telah menjadi pemimpin dalam hal transformasi TI di Indonesia.

Di kesempatan yang sama, CEO TelkomSigma, Judi Achamdi mengemukakan, keunggulan dua perusahaan besar ini, menjadi keunggulan kompetitif dari solusi yang ditawarkan kepada industri.

"Telkom telah dilengkapi dengan teknologi berkelas dunia serta, dengan demikian melalui Always On Solutions, TelkomSigma & EMC telah melakukan transformasi industri telekomunikasi sekaligus mengubah cara mereka dalam mengoperasikan bisnisnya," ujarnya.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2559 seconds (0.1#10.140)