Korban Kebakaran di Bulukumba Disemayamkan di Dua Tempat

Selasa, 16 September 2014 - 11:56 WIB
Korban Kebakaran di Bulukumba Disemayamkan di Dua Tempat
Korban Kebakaran di Bulukumba Disemayamkan di Dua Tempat
A A A
BULUKUMBA - Lima korban kebakaran ruko di Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan, disemayamkan di dua tempat. Empat korban disemayamkan di Aula Gereja IKI, sementara satu jenazah masih disemayamkan di ruang jenazah RSUD Sultan Daeng Radja.

Isak tangis ibu ketiga korban tewas dalam peristiwa kebakaran ruko di Bulukumba, kemarin, pecah, saat ketiga anaknya bersama salah satu karyawannya disemayamkan di Aula Gereja IKI, Kelurahan Taccorong. Keempat jenazah ini adalah Siske, Wandy, Alam, dan Lia. Tiga nama pertama adalah anak pemilik toko, sementara Lia adalah karyawan.

Sementara, jenazah Asroli, ada yang juga yang menyebutnya Aswanto, masih disemayamkan di ruang jenazah RSUD Sultan Daeng Radja, lantaran masih menunggu kedatangan keluarga korban. Asroli atau Aswanto juga karyawan di ruko tersebut.

Kasubdid Dokpol Biddokkes Polda Sulselbar AKBP Idrus mengatakan, kelima korban tewas kebakaran ruko di Bulukumba, sudah bisa dipastikan merupakan anak dan karyawan pemilik ruko. "Hal itu berdasarkan pemeriksaan Tim Bidang Kedokteran Kesehatan Polda Sulselbar," katanya, Selasa (16/9/2014).

Menurut rencana, jenazah Siske, Wandy, dan Alam akan dimakamkan besok. Sementara, pemakaman Lia dan Asroli masih menunggu kedatangan keluarganya.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4211 seconds (0.1#10.140)