Autovision Berikan Diskon dan Program Menarik di IIMS

Selasa, 16 September 2014 - 09:43 WIB
Autovision Berikan Diskon dan Program Menarik di IIMS
Autovision Berikan Diskon dan Program Menarik di IIMS
A A A
JAKARTA - Autovision akan memberikan diskon 25% bagi komunitas mobil yang berkunjung di IIMS 2014 cukup memperlihatkan kartu member komunitasnya.

Sampurna Part Niaga distributor lampu aftermarket Autovision, membuka booth semi permanent di Hall A2 SP8 kali ini memberikan gebrakan program.

Program penjualan maupun aktivitas menarik disajikan selama pelaksanaan IIMS. Autovision menawarkan paket penjualan bundling Halogen lovers, Wiper lovers dan paket bundling Horn lovers.

Sedangkan untuk paket HID lovers semua lampu HID Autovision diberikan diskon hingga 15% disertai dengan bonus plus – plus lainnya.

Bukan hanya itu, beragam games mulai dari foto narsis hingga pojok testimoni berhadiah total hingga Rp15 juta. Ini berlaku bagi pengunjung atau komunitas mobil yang hadir.

Autovision juga akan melakukan demonstrasi produk barunya, Super HID Carbon Series yang memiliki terang hingga 50% dibandingkan HID standar ataupun HID aftermarket yang saat ini banyak beredar.

Selain itu, line-up lampu LED baru dengan pancaran cahaya yang lebih terang, juga akan hadir mengisi booth Autovision.

“Selain program penjualan serta acara menarik, kami juga memberikan kesempatan lomba karya tulis bagi jurnalis, dengan benang merah produk Autovision yang Ramah Lingkungan serta sejalan dengan tema yang dikedepankan oleh IIMS tahun ini. Beragam hadiah menarik, mulai dari produk, voucher belanja, hingga gadget, telah kami persiapkan” ujar Andre Chrispian selaku General Manager SPN.

Penasaran, kunjungi booth Autovision di IIMS 2014.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6610 seconds (0.1#10.140)