Klub Sekelas Madrid Bisa Raih Hasil Buruk

Selasa, 16 September 2014 - 09:39 WIB
Klub Sekelas Madrid Bisa Raih Hasil Buruk
Klub Sekelas Madrid Bisa Raih Hasil Buruk
A A A
MADRID - Manajer FC Basel, Paulo Sousa menilai tim sekelas Real Madrid bisa meraih hasil buruk ketika melawan timnya pada laga perdana Grup Liga Champions di Estadio Santiago Bernabeu, Rabu (17/9) dini hari nanti.

Los Blancos menjamu wakil Swiss tersebut dengan kondisi tidak baik. Madrid tengah terpuruk pasca dua kekalahan dari Real Sociedad dan Atletico Madrid.

Melihat keterpurukan Madrid, Sousa yakin timnya bisa memberikan perlawanan kepada klub Spanyol tersebut. Meskipun Madrid tengah terpuruk, pelatih asal Portugal tersebut tetap memberikan rasa hormat kepada pasukan Carlo Ancelotti.

"Klub sekelas Real Madrid, bisa saja meraih hasil buruk. Saya yakin mereka akan memecahkan masalah ini, tapi saya harap itu tidak terjadi besok," kata Sousa seperti dilansir Inside Spanish Football.

"Kami selalu menganalisis segala sesuatu yang kami lakukan untuk menjadi lebih baik. Ini adalah kompetisi berbeda dan kami menghadapi lawan yang berkualitas. Ketika Anda bersaing di level ini, Anda mempunyai kesempatan untuk berkembang. Kami ingin lebih kompetitif dan semoga besok kami memiliki kesempatan untuk menang," tandasnya.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.3171 seconds (0.1#10.140)