Ancelotti Minta Madrid Lebih Berkonsentrasi

Selasa, 16 September 2014 - 08:27 WIB
Ancelotti Minta Madrid Lebih Berkonsentrasi
Ancelotti Minta Madrid Lebih Berkonsentrasi
A A A
MADRID - Menjelang laga melawan Basel di Liga Champions, pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti meminta agar timnya menjaga konsentrasi sepanjang 90 menit pertandingan, hal tersebut diinginkan sang pelatih lantaran menurutnya sejauh ini anak buahnya dinilai kurang fokus sehingga membuat penampilan mereka mengalami penurunan.

Performa Los Blancos diawal musim ini terbilang melempem, bahkan mereka harus menelan pil pahit dengan mengalami dua kekalahan beruntun di Liga domestik. Namun buruknya penampilan Madrid tak ingin dibawa Ancelotti di kancah Liga Champions, pasalnya Madrid ingin membuat sejarah dengan menjadi tim pertama yang memenangkan gelar back-to-back Liga Champions.

" Kami ( Madrid) perlu menjaga konsentrasi lebih dari 90 menit, hal itu harus maksimal dilakukan agar lebih fokus saat bertanding. Memang saya akui kendalanya adalah soal kebugaran, kami butuh waktu untuk mendapatkan pemain kami kembali kepermainan terbaik mereka,”ujar Ancelotti dilansir, Football Espana.

Meski menyadari kini timnya berada di bawah performa terbaiknya, namun sang pelatih dengan tegas menyatakan kalau dia tak menyimpan keraguan pada setiap pemainnya. Bagi pelatih asal Italia itu, Madrid tetap merupakan tim terbaik.

"Kualitas tim ini adalah yang terbaik di Eropa. Tidak ada pemain yang tak ingin berada di sini, semua orang senang bisa bermain untuk Madrid. Sebagai pelatih, tugas saya adalah untuk memperbaiki hal-hal yang salah dengan tim, seperti yang terjadi tahun lalu, kami bisa meraih hasil posistif bahkan memenangkan gelar Liga Champions karena kami bekerja keras menampilkan yang terbaik,”tegasnya.

Real Madrid akan memulai petualangan mempertahankan gelar Liga Champions dengan menghadapi FC Basel di Santiago Bernabeu, Rabu (17/9) dini hari WIB.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7793 seconds (0.1#10.140)