Skuad Liverpool Nafsu Berlaga di Liga Champions

Selasa, 16 September 2014 - 03:21 WIB
Skuad Liverpool Nafsu Berlaga di Liga Champions
Skuad Liverpool Nafsu Berlaga di Liga Champions
A A A
SOFIA - Liverpool akan menghadapi PFC Ludogorets Razgrad pembuka Grup B Liga Champions, Rabu (17/9). Hal ini membuat para pemain Liverpool nafsu untuk berlaga di Liga Champions.

Tampil di Liga Champions adalah pengalaman pertama bagi Simon Mignolet dan kiper Belgia sudah tidak sabar mencicipi atmosfer istimewa Anfield.

Setelah menelan kekalahan mengejutkan dari Aston Villa, petualangan Liverpool musim ini berlanjut ke kompetisi paling elit di Eropa, Liga Champions. Ini adalah kali pertama The Reds tampil di level tertinggi Eropa setelah terakhir kali berlaga lima tahun lalu.

"Untuk kali pertama saya bermain di Liga Champions, saya sangat menanti pengalaman ini," ujarnya di DailyMail.

"Saya mendengar cerita atmosfer di stadion selalu spesial, saya ingin mencicipinya namun hal terpenting adalah meraup tiga angka."

"Kami harus bersikap profesional dan meraih hasil positif. Memulai aksi dengan tepat di Liga Champions sangat penting."

Sementara itu, Philippe coutinho mendukung Raheem Sterling untuk unjuk kebolehan di panggung Liga Champions bersama Liverpool. "Raheem Sterling akan jadi salah satu bintang di Eropa," kata pemain asal Brasil ini.

"Ia sedang dalam kondisi terbaik. Saya percaya musim ini akan jadi musim yang bagus untuknya dan Liverpool," puji teman dekat bintang Barcelona, Neymar.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6683 seconds (0.1#10.140)