Kebakaran Ruko di Bulukumba, Lima Korban Tewas Dievakuasi

Senin, 15 September 2014 - 14:38 WIB
Kebakaran Ruko di Bulukumba, Lima Korban Tewas Dievakuasi
Kebakaran Ruko di Bulukumba, Lima Korban Tewas Dievakuasi
A A A
BULUKUMBA - Lima korban tewas dalam kebakaran ruko di Bulukumba, Sulawesi Selatan, berhasil dievakuasi. Petugas menggunakan alat berat untuk memudahkan pencarian korban.

Pencarian lima korban tewas terpanggang dalam kebakaran di Bulukumba pada Senin (15/9/2014) akhirnya membuahkan hasil. Dengan menggunakan alat berat, petugas pemadam kebakaran dibantu polisi dan warga akhirnya berhasil mengevakuasi lima korban. Proses evakuasi berlangsung Senin pagi hingga siang tadi.

Korban pertama kebakaran ruko di Bulukumba yang ditemukan adalah Siske Kurniawan (23), anak tertua dari pemilik ruko. Saat ditemukan, jasad Siske nyaris tidak dikenali. Begitu kata tetangga korban, Karaeng Bulan. Jenazah Siske kemudian langsung dievakuasi ke RSUD Sultan Daeng Radja.

Satu jam kemudian, petugas menemukan jasad Lia, yang merupakan karyawan di ruko tersebut. Selanjutnya, petugas berhasil menemukan tiga korban lainnya yakni Wandy, Alam, dan Aswanto.
Jenazah kelima korban kebakaran tersebut kini berada di RSUD Sultan Daeng Radja untuk diautopsi.

Diberitakan sebelumnya, kebakaran menghanguskan tiga unit ruko di Pasar Sentral Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan, Senin (15/9/2014) dini hari.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5769 seconds (0.1#10.140)