Di Maria Terbaik, Van Persie Terburuk

Senin, 15 September 2014 - 09:49 WIB
Di Maria Terbaik, Van Persie Terburuk
Di Maria Terbaik, Van Persie Terburuk
A A A
MANCHESTER - Manchester United sukses meraih kemenangan perdana di Premier League musim ini usai mengalahkan Queens Park Rangers dengan skor 4-0 pada pekan keempat Liga Inggris.

Bermain di Old Trafford, Minggu (14/9) malam. Empat gol The Red Devils dicetak oleh Angel Di Maria, Ander Herrera, Wayne Rooney, dan Juan Mata.

Menurut Sportsmail, Di Maria menjadi pemain terbaik dalam laga tersebut. Sedangkan Van Persie gagal tampil menawan dan diberikan poin terendah.

David De Gea (6) : Kiper Spanyol ini sempat melakukan blunder dan nyaris gawangnya di bobol pemain QPR di babak pertama.

Rafael (6,5): Bek Brasil ini mencoba membuktikan penampilan terbaiknya. Ia bermain bagus dan mampu menghalau pergerakan gelandang QPR.

Jonny Evans: (6,5): Evans melakukan penyelematan gemilang ketika De Gea gagal menghalau bola di depan kotak penalti.

Tyler Blackett (6,5): Pemain muda United ini tampil baik dan mampu memberikan rasa nyaman di lini pertahan Setan Merah

Marcos Rojo (6): Debut Rojo bersama United terbilang baik. Namun, ia masih harus membuktikan kapasitasnya di laga berikutnya.

Daley Blind (7): Pemain Belanda ini berperan penting di lini tengah United. Blind mampu menjaga ritme permainan United.

Ander Herrera (7): Di awal pertandingan, kontribusi Herrera kurang bagus meskipun akhirnya ia mencetak gol pertamanya buat United.

Juan Mata (6,5): Ia bermain baik di belakang dua penyerang dan sukses menyumbangkan satu gol.

Angel Di Maria (8,5): Winger Argentina ini bermain sangat bagus dengan mempersembahkan satu gol dan satu assist. Di Maria mendapatkan standing applause dari seisi Old Trafford saat digantikan Adnan Januzaj.

Wayne Rooney (7): Sang kapten menunjukkan kemampuan terbaiknya dengan menorehkan satu gol di menit ke-44.

Robin van Persie (5,5): Van Persie bermain kurang garang karena baru saja pulih dari cedera lutut. Ia cuma mampu menghasilkan satu peluang saja.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3081 seconds (0.1#10.140)