Cotto Gaet Petinju Potensial Puerto Rico

Sabtu, 13 September 2014 - 18:26 WIB
Cotto Gaet Petinju Potensial Puerto Rico
Cotto Gaet Petinju Potensial Puerto Rico
A A A
SAN JUAN - Perusahaan promosi tinju besutan Miguel Cotto, Miguel Cotto Promotions bersama H2 Entertainment berhasil mengamankan tanda tangan petinju kelas terbang super potensial Puerto Rico, Carlos Narvaez, Sabtu (13/9) WIB.

Sejak melakoni debut profesional pada 19 Desember 2010, petinju berjuluk Kid itu sudah melakukan enam pertarungan, yang seluruh berakhir dengan kemenangan, bahkan lima di antaranya diselesaikan dengan kemenangan knockout.

Sebelum memasuki dunia tinju profesional, Narvaez memiliki karir amatir yang menarik, dan itu membuat Cotto berminat untuk menggandengnya. "Carlos memiliki karir amatir yang hebat. Dia seorang petinju muda yang memiliki potensi, dia juga penuh dedikasi dan tanggung jawab dengan pekerjaannya," ungkap Cotto di laman resmi Cotto Promotions, Sabtu.

"Dia memiliki keterampilan dan dasar untuk menjadi sukses. Memiliki tim yang hebat yang dipimpin oleh ayahnya yang selalau mengamatinya. Itulah kepentingan terbaik kami bahwa petinju kami memiliki tim yang bertanggung jawab dan memastikan mereka," juara dunia tinju empat divisi itu menambahkan.

Wakil presiden Cotto Promotions, Hector Soto menambahkan jika pihaknya ingin memiliki petinju berbakat yang terbaik di Puerto Rico, dan Narvaez adalah salah satunya. "(Dia) harus lebih sering berlaga, dan menyaksikannya pada kontes pertarungan kami mendatang," sambungnya.

Sementara itu, Narvaez tidak bisa menyembunyikan kegembiraannya bisa bergabung dengan Miguel Cotto Promotions. "Saya sangat senang bisa menjadi bagian dari perusahaan Miguel Cotto. Menghabiskan waktu tanpa pertarungan dan saya sudah tidak sabar untuk kembali mendapatkan pertarungan. Saya sangat fokus pada pencapaian tujuan saya menjadi juara dunia," ujar Narvaez, yang akan beraksi di Republik Dominika, 18 September nanti.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8703 seconds (0.1#10.140)