Meski Dimaafkan Proses Hukum Video Mesum Tetap Jalan

Jum'at, 12 September 2014 - 16:25 WIB
Meski Dimaafkan Proses Hukum Video Mesum Tetap Jalan
Meski Dimaafkan Proses Hukum Video Mesum Tetap Jalan
A A A
BANDUNG - Meski telah memaafkan pemeran pria dalam video mesum PNS Pemkot Bandung Yuri Astrada alias Yurel, namun Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil tetap akan meneruskan proses hukum kasus tersebut.

"Saya Wali Kota secara pribadi telah memaafkan. Tapi, lain-lain yang bersifat hukum tetap dilanjutkan," kata RK saat ditemui di Balai Kota Bandung, Jumat (12/9/2014).

RK menegaskan, aspek hukum harus tetap dilanjutkan terutama bagi pelaku yang telah mengupload potongan video mesum tersebut sehingga mencoreng nama baik Pemkot Bandung.

"Khusus pengupload harus tetap dilanjutkan," tegasnya.

Seperti diketahui, dalam kasus video mesum tersebut pihak kepolisian telah menangkap Sigit Purnomo sebagai pemilik blog melisaonline.com yang mengupload potongan gambar video mesum PNS Pemkot Bandung.

Wali Kota Bandung Ridwan Kamil secara resmi telah melaporkan pemeran dalam video mesum PNS Pemkot Bandung yang belakangan diketahui sebagai Yurel dan Rinada.

Hingga kini kasus tersebut masih diselidiki penyidik Satreskrim Polrestabes Bandung, dan keduanya masih berstatus saksi.
(ilo)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.2010 seconds (0.1#10.140)