Juara Kelas Terbang IBF Tantang Shiming

Jum'at, 12 September 2014 - 09:31 WIB
Juara Kelas Terbang IBF Tantang Shiming
Juara Kelas Terbang IBF Tantang Shiming
A A A
CHONBURI - Juara dunia tinju kelas terbang versi IBF, Amnat Ruenroeng langsung mengalihkan perhatiannya ke bintang tinju asal China, Zou Shiming pasca kemenangannya atas petinju Puerto Rico, McWilliams Arroyo di Liptapanlop Hall, Nakhon Ratchasima, Thailand, Rabu (11/9).

Shiming, peraih dua emas masing-masing di Olimpiade Beijing 2008 dan Olimpiade London 2012, pernah menumbangkan Ruenroeng ketika dua petinju asal Asia itu masih berkiprah di tingkat amatir.

"Ruenroeng mencetak kemenangan angka atas Arroyo guna mempertahankan gelar untuk kali kedua," ungkap promotor Ruenroeng, Jimmy Chaichotchuang, seperti dikutip Fight News. "Zou Shiming pernah mengalahkan Ruenroeng di jajaran amatir di Asian Games 2010 dan kami sekarang akan menawarkan kesempatan buat Shiming untuk menantang gelar juara dunia IBF."

Perusahaan promosi tinju yang menaungi Shiming Top Rank, kata Chaichotchuang, harus mengambil kesempatan ini buat Shiming, agar petinju 33 tahun itu bisa menjadi juara dunia. "Saya yakin Ruenroeng akan mengalahkan Shiming," tambahnya.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3511 seconds (0.1#10.140)