Principe tak Mau Malu di Tanah Kelahiran

Kamis, 11 September 2014 - 15:35 WIB
Principe tak Mau Malu di Tanah Kelahiran
Principe tak Mau Malu di Tanah Kelahiran
A A A
SINALOA - Juara dunia tinju kelas terbang super versi WBC, Carlos Cuadras berupaya untuk terus mempertahankan mahkota juaranya ketika berlaga di depan setianya pada minggu depan. Pemilik julukan Principe dijadwalkan bertemu dengan Jose Salgado pada laga mempertahankan gelar pertamanya di Estadio de Beisbol, Guamuchil, Sinaloa, Meksiko, Minggu (21/9).

Demi meraih keinginannya itu, Cuadras pun menjalani pelatihan keras di bawah arahan Rodolfo Chavez di Mr Knockout Gym di Culiacan, Sinaloa. Tempat tersebut merupakan tempat berlatih yang sama dengan Julio Cesar Chavez.

"Jujur, saya berlatih sangat keras. Kami semua terlalu sadar bahwa sebagai kampiun, Anda tidak bisa mengambil satu langkah mundur. Kami harus membuktikan terhadap setiap lawan mengapa saya kampiun," tutur petinju 26 tahun itu.

"Kami sangat gembira tentang kesempatan untuk bertarung di tanah kelahiran saya, Guamuchil. Negara dan pemerintah setempat sangat mendukung. Sekarang giliran saya untuk membuktikan bahwa Sinaloa memiliki kampiun yang akan tetap untuk waktu yang sangat lama," Cuadras menambahkan.

Sementara itu, di kubu yang berseberangan, Salgado memiliki delapan pertarungan berturut-turut tanpa kekalahan, tiga di antaranya berakhir dengan kemenangan KO. Sugar --julukan Salgado-- merupakan tes pahit bagi Cuadras.

Data kedua petinju

Jose SalgadovsCarlos Cuadras
10 Juni 1989Lahir24 Agustus 1988
MeksikoAsalMeksiko
177cmTinggi164cm
183cmJangkauan167cm
SugarJulukanPrincipe
OrthodoxStanceOrthodox
34 (27KO)Menang30 (24KO)
2Kalah-
1Seri-
*dari berbagai sumber
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4885 seconds (0.1#10.140)