Eze Bertahan dengan Syarat

Kamis, 11 September 2014 - 14:08 WIB
Eze Bertahan dengan Syarat
Eze Bertahan dengan Syarat
A A A
BANTUL - Loyalitas para legiun asing yang memperkuat Persiba Bantul di Indonesia Super League musim 2014 masih tetap ada meski tim telah terdegradasi musim depan. Beberapa dari mereka tetap bersedia membela tim berjuluk Laskar Sultan Agung ini tetapi harus ada perbaikan dari sisi manajemen.
Salah satunya, Ezequiel Gonzalez. Pemain yang mengantarkan Laskar Sultan Agung promosi ke Indonesia Premiere League (IPL) pada musim 2011 itu mengatakan, tak masalah jika nantinya bermain di Divisi Utama. ''Tak masalah, tapi lihat kondisi Persiba dulu,''kata dia, Kamis (11/9).

Sebab, memperkuat Persiba selama putaran kedua ini, ia masih belum menerima gaji selama tiga bulan. Yaitu, Mei, Juni dan Agustus yang sebenarnya dijanjikan akan dibayarkan oleh manajemen seusai kompetisi.

Jika nantinya manajemen tak ada perubahan, maka bukan tidak mungkin Eze pun akan berpindah ke klub lain yang lebih bisa menghargainya. Meski sampai saat ini masih belum ada tawaran dari tim lain untuk menggunakan tenaganya.''Belum ada tawaran,''ujarnya.

Usai menyelesaikan kompetisi bersama Persiba kemarin, Eze memilih untuk langsung pulang ke negara asalnya, Argentina. Baru jelang kompetisi akan dimulai, ia akan kembali lagi ke Indoneisa.''Saya pulang ke Argentina, iya pasti akan kembali ke Indonesia. Di sini sekadar menjaga kondisi saja,''katanya.

Pada musim 2014 ini, Eze sempat berpindah dari Persiba ke Semen Padang di putaran pertama. Namun kemudian, di putaran kedua Eze kembali ke Laskar Sultan Agung lagi, tim yang sudah dibelanya sejak musim 2008.

Selama di putaran kedua ini, posisinya di pemain tengah pun tak pernah tergantikan dan berhasil menyumbangkan dua gol kepada tim. Bahkan beberapa kali Eze dipercaya mengenakan ban kapten.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8557 seconds (0.1#10.140)