WBA Siap Bertemu Lagi dengan WBC dan IBF

Rabu, 10 September 2014 - 11:56 WIB
WBA Siap Bertemu Lagi dengan WBC dan IBF
WBA Siap Bertemu Lagi dengan WBC dan IBF
A A A
MEXICO CITY - Presiden Asosiasi Tinju Dunia (WBA), Gilberto Mendoza menyatakan ketersediannya untuk hadir pada pertemuan kedua dengan badan tinju lain yakni Federasi Tinju Internasional (IBF) dan Dewan Tinju Dunia (WBC) di Playa del Carmen, Meksiko, 24 September mendatang.

Dengan demikian, Mendoza akan bergabung bersama Presiden IBF, Daryll Peoples dan Presiden WBC, Mauricio Sulaiman dalam pertemuan kedua mereka. "Saya sangat senang melihat komitmen dan hal baik akan ditunjukkan oleh semua," tukas Mendoza, dikutip laman resmi WBC.

Mendoza sendiri bersedia menghadiri pertemuan itu, karena dia juga memiliki keinginan untuk mengembangkan dunia tinju profesional. "Penting untuk memahami bahwa timbal balik, kesepakatan bersama dan visi masa depan. Itu sangat penting untuk kepentingan bersama dunia tinju," terangnya.

"Saya juga akan tetap hadir dalam konvensi pertama tinju wanita, yang merupakan inisiatif besar karena tinju perempuan sangat kuat di banyak negara," Mendoza menambahkan.

Sementara itu, Mauricio menuturkan jika terdapat sejumlah topik yang telah disepakati dan beberapa masih terbuka untuk dibicarakan. "Namun hal yang penting adalah kenyataan bahwa kami semua bersedia untuk berpartisipasi, melakukan perubahan dan penyesuaian kami sendiri dalam aturan dan kebijakan kami, untuk bekerja sama dengan apa yang yang terbaik untuk tinju," jelas Mauricio.

Pertemuan tiga badan tinju besar itu rencananya akan dilangsungkan di Grand Riviera Princess Hotel dengan diikuti seremoni pembukaan konvensi tinju wanita dunia yang pertama.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2600 seconds (0.1#10.140)