Gabung Journeyman, Buddy Ditemui Genghis Khan

Rabu, 10 September 2014 - 09:16 WIB
Gabung Journeyman, Buddy Ditemui Genghis Khan
Gabung Journeyman, Buddy Ditemui Genghis Khan
A A A
CALIFORNIA - Petinju berpengalaman Amerika Serikat, James McGirt Jr. bakal berlaga lagi di dalam ring tinju profesional, setelah menyepakati kerjasama dengan perusahaan promosi tinju yang bermarkas di California Selatan, Journeyman Management, Selasa (9/9) waktu setempat.

Usai mengikat kontrak dengan Journeyman Management, petinju 31 tahun berjuluk Buddy itu langsung dipertemukan dengan Genghis Khan dari Azerbaijan, Rahman Mustafa Yusubov pada 21 September nanti di Orlando, Florida, AS.

Pada pertarungan kontra Genghis Khan tersebut, McGirt Jr. akan berlaga di kelas menengah, setelah setahun belakangan dia tampil kelas menengah super. Pihak Journeyman yakin jika McGirt Jr. berpotensi jadi gangguan dan batu sandungan buat petinju lain di divisi kelas menengah.

"James McGirt Sr. melatih banyak petinju kami, sehingga dia siap untuk berhubungan di sini. Tim kami benar-benar percaya pada McGirt Jr dan bisa membuat langkah serius di divisi kelas menengah sejak dia kembali aktif lagi," tutur CEO Journeyman Managament, Andrew Zack, seperti dikutip Fight News.

Zack menambahkan, McGirt Sr. tidak lama melatih putranya itu, tapi dia bertindak sebagai konsultan buat putranya.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4832 seconds (0.1#10.140)