Alfred Riedl Pantau Kekuatan Timnas Vietnam

Senin, 08 September 2014 - 14:59 WIB
Alfred Riedl Pantau Kekuatan Timnas Vietnam
Alfred Riedl Pantau Kekuatan Timnas Vietnam
A A A
HAI PHONG - Pelatih timnas Indonesia, Alfred Riedl terlihat tengah berada di sela-sela uji coba timnas Vietnam. Kehadiran pria Austria itu ke negeri Paman Ho guna memantau perkembangan lawan-lawannya di AFF Cup 2014.

Di turnamen sepak bola terbesar di Asia Tenggara tersebut, skuat Garuda berada di Grup B bersama tuan rumah Vietnam, Filipina, dan runner-up babak kualifikasi.

Diberitakan Bao Dan Viet, Riedl terlihat tengah duduk di kursi VIP Lach Tray Stadium, saat Vietnam menang 3-1 atas Hong Kong dalam laga persahabatan pada Sabtu (6/9) lalu.

Ketika ditanya oleh wartawan lokal, pelatih berusia 64 tahun itu tidak mau berkomentar. Pasalnya, ada rahasia yang tidak boleh bocor sebelum gelaran AFF Cup 2014 dimulai November mendatang.

"Saya tidak mau berkomentar soal itu. Ada rahasia yang tidak boleh diketahui siapapun, karena Indonesia berada di grup yang sama dengan Vietnam," ujarnya.

Sebelumnya, Riedl juga berkelana ke Manila guna menyaksikan timnas Filipina menang 5-1 atas Taiwan di semifinal Peace Cup 2014 pada 3 September 2014 lalu.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.2013 seconds (0.1#10.140)