Pertempuran Sengit Bakal Tersaji di Meksiko

Jum'at, 05 September 2014 - 18:29 WIB
Pertempuran Sengit Bakal Tersaji di Meksiko
Pertempuran Sengit Bakal Tersaji di Meksiko
A A A
MEXICO CITY - Jelang pertarungan mempertahankan gelar melawan Giovanni Segura pada akhir pekan ini, juara dunia tinju kelas terbang WBO/WBA Super, Juan Francis Estrada mengaku sudah mempersiapkan segalanya, termasuk jika pertarungan harus berakhir hingga ronde terakhir atau ronde ke-12.

El Gallo --julukan Estrada-- akan bertarung mempertaruhkan sabuk juaranya untuk kali kelima itu di Arena Ciudad de Mexico, Mexico City, Distrito Federal, Meksiko, Minggu (7/9).

"Dia saingan berat, dengan banyak pengalaman dan pukulan keras, yang tidak pernah pergi ke belakang, tapi kami telah mempersiapkan segalanya, jual-beli pukulan hingga 12 ronde jika perlu," tutur Estrada, yang menelan dua kekalahan dari 28 penampilan profesionalnya.

Sementara itu, Segura, yang pernah menjadi juara dunia kelas terbang junior WBA dan WBO, menegaskan jika dirinya sangat memburu kemenangan dari laga tersebut. Untuk mendapatkannya, petinju 32 tahun itu akan memberikan perlawanan sengit terhadap petinju 24 tahun itu selama di dalam ring.

"Estrada adalah juara besar, tapi dia tidak akan menahan langkah saya untuk memaksakan ritme dan jarak. Semua orang tahu bahwa saya akan berada di atas dia, meninggalkan segalanya di dalam ring dan memberikan peperangan lain untuk publik," tegas Segura.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4170 seconds (0.1#10.140)