Mahesa Jenar Jaga Spirit Menang

Kamis, 04 September 2014 - 16:25 WIB
Mahesa Jenar Jaga Spirit Menang
Mahesa Jenar Jaga Spirit Menang
A A A
SEMARANG - Tim pelatih PSIS Semarang tidak memforsir latihan karena jarak pertandingan berikutnya terlalu pendek. Mahesa Jenar akan kembali bentrok dengan Pro Duta di Stadion Jatidiri, Semarang, pada Sabtu (6/9) mendatang.

Sehari setelah pertandingan kontra Persikabo Bogor di Stadion Pemda Cibinong, Bogor, Jawa Barat, Selasa (2/9), tim Kota Atlas ini meliburkan latihan sehari. Praktis, hanya ada sisa waktu dua hari untuk mempersiapkan pertandingan selanjutnya.

Skuad akan kembali berlatih pada Kamis (4/9) malam. Tim berlatih pada malam hari karena pada sore harinya, pemain, ofisial dan manajemen PSIS beraudiensi dengan Gubernur Jateng Ganjar Pranowo di Kantor Gubernuran, Jalan Pahlawan, Semarang, Jawa Tengah.

Rencananya tim akan latihan pada Kamis malam dan Jumat (5/9) pagi karena kemungkinan tim tamu akan mencoba lapangan pada sore harinya.''Untuk recovery sip. Kami latihan dua kali saja agar stamina terjaga,''ujar Pelatih PSIS Eko Riyadi sebelum beraudiensi dengan orang nomor satu di Jawa Tengah tersebut.

Ronald Fagundez dan kawan-kawan memang butuh istirahat cukup setelah perjalanan cukup melelahkan saat pertandingan perdana babak 16 Besar kontra Persikabo. Pasalnya, tim berangkat ke Kota Hujan menggunakan bus.

Manajer PSIS Wahyu Winarto menjelaskan, motivasi pemain PSIS saat ini sangat positif setelah kemenangan tandang beberapa hari lalu. Itu semakin meningkatkan semangat bertanding untuk memenangkan laga berikutnya.''Dengan materi pemain-pemain muda, ini sangat penting untuk meningkatkan motivasi bertanding,''tuturnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5136 seconds (0.1#10.140)