Gaji Belum Dibayar, Mbamba Janjikan Terbaik

Rabu, 03 September 2014 - 12:02 WIB
Gaji Belum Dibayar, Mbamba Janjikan Terbaik
Gaji Belum Dibayar, Mbamba Janjikan Terbaik
A A A
BANTUL - Striker Emile Mbamba menunjukkan loyalitasnya kepada Persiba Bantul. Legiun asing Laskar Sultan Agung itu berjanji memberikan yang terbaik di laga terakhir saat menjamu Persiba Balikpapan pada 5 September mendatang.

Dia meminta kepada seluruh rekan-rekannya untuk bekerjasama mengangkat harga diri Laskar Sultan Agung meski musim mendatang turun ke kompetisi Divisi Utama. Dikatakan pemain asal Kamerun tersebut, gaji yang sudah sejak Mei lalu belum dibayarkan manajemen memang sedikit mengganggu pemain.

Dia mengaku, sering saat malam hari ditelepon oleh kerabat atau keluarganya menanyakan masalah ini. Akibatnya, pemain pun tidak maksimal untuk istirahat dan berpengaruh ketika latihan atau bertanding di lapangan. Namun, dia akan mencoba untuk melupakan masalah tersebut ketika berada di lapangan dan memberikan yang terbaik kepada tim yang dibelanya ini.
''Sedikit berpengaruh dengan permainan juga. Kita ditelepon tiap malam oleh keluarga atau kerabat, bagaimana gajinya. Kita tidak bisa tidur karena memikirkannya. Tapi tetap nanti kalau di lapangan, kita akan coba melupakannya,''kata dia, Selasa (2/9).

Dia sendiri mengaku membutuhkan haknya tersebut. Namun, setiap kali menanyakan ke manajemen, masih saja belum ada kejelasan atau perkembangan yang seperti diharapkan. Dirinya pribadi pun merasa kasihan dengan tim, jika musim mendatang akan sulit mencari pemain karena masalah ini. apalagi mereka harus turun kasta ke kompetisi Divisi Utama.''Sebenarnya saya kasihan dengan Persiba, kalau gajinya seperti ini akan sulit mendapatkan pemain musim nanti. Apalagi mereka ke Divisi Utama,''tuturnya.

Demi mengangkat harga diri tim, ia pun bertekad untuk maksimal di laga terakhir Persiba pada musim ini, yaitu menjamu skuad berjuluk Beruang Muda. Ambisi pribadinya juga setidaknya nanti bisa mencetak gol.''Saya selalu siap jika nanti dipasang oleh tim pelatih, inginnya juga bisa mencetak gol. Tapi tetap butuh kerjasama antar pemain,''kata striker ini yang sudah mengantongi lima gol bersama Persiba pada musim ini.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3946 seconds (0.1#10.140)