Kemenangan Monfils Begitu Istimewa

Rabu, 03 September 2014 - 08:46 WIB
Kemenangan Monfils Begitu Istimewa
Kemenangan Monfils Begitu Istimewa
A A A
NEW YORK - Gael Monfils sukses meraih tiket perempat final AS Terbuka. Petenis Prancis itu sukses menggulung unggulan ketujuh Grigor Dimitrov 7-5, 7-6 (6), 7-5. Lalu mengapa kemenangan tersebut begitu istimewa ?

Bisa dikatakan istimewa karena ini adalah laga pertama perempat final. Istimewanya lagi, Monfils hadir di Flushing Meadows tanpa pelatih. Dan, lebih istimewa lagi Monfils tidak kehilangan satu set pun dalam laga yang berakhir, Rabu (3/9) dinihari tadi.

Soal tidak adanya pelatih, Monfils mengatakan jika hal tersebut tidak terpengaruh pada penampilannya. "Saya kira sama saja. Saya bisa bermain baik dan mendapatkan posisi bagus. Mudah untuk dikatakan, tapi Anda tahu, setiap waktu saya sama saja. Jadi ingin saya katakan kalau saya lebih mendapatkan keberuntungan dibandingkan sebelumnya, "ucapnya dikutip tennispanorama.

Tidak ada yang berubah pada dirinya. "Saya hanya bermain solid saja. Saya senang bisa tampil di perempat final. Buat saya tenis adalah olahraga dan bukan pekerjaan. Kadang saya juga muak dan saya tinggalkan begitu saja ,"tambah Monfils. Selanjutnya, Monfils akan menghadapi Roger Federer yang sukses menggulung Roberto Bautista 6-4, 6-3, 6-2.

Sementara itu Dimitrov mengaku dirinya bermain buruk tanpa tahu apa penyebabnya. "Saya bermain buruk sekali. Saya tidak bermain agresif dan tidak seperti yang saya harapkan."
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4869 seconds (0.1#10.140)