Di Maria Ingin Bergabung ke PSG

Rabu, 03 September 2014 - 06:15 WIB
Di Maria Ingin Bergabung ke PSG
Di Maria Ingin Bergabung ke PSG
A A A
PARIS - Presiden Paris Saint-Germain. Nasser Al-Khelaifi mengungkapan bahwa sejatinya Angel Di Maria ingin bermain di klubnya. Namun, PSG enggan menuruti permintaan harga yang diajukan Real Madrid.

Akhirnya, pemain asal Argentina itu bergabung dengan Manchester United dengan nilai transfer sebesar 84 juta euro. PSG tidak mau membayar harga ter4sebut karena jawara Ligue 1 musim lalu masih dalam hukuman UEFA akibat melanggar aturan Financial Fair Play.

"Di Maria ingin datang ke Paris. Namun meski tanpa hukuman dari FFP pun, kami tidak akan membelinya," terang Al Khelaifi kepada Le Parisien.

Pria asal Qatar itu juga menilai bahwa aturan FFP sangat tidak adil. Ia menganggap pertaruran itu dibuat untuk menjaga klub besar mendominasi dan mencegah klub kecil untuk sukses.

"Saya tidak tahu apakah Michel Platini ingin membunuh sepakbola Prancis, tetapi FFP tidak adil. Sulit dimengerti. Klub besar tetap besar dan klub kecil akan tetap kecil. Kami menghormati aturan tetapi kami akan berdiskusi dengan UEFA untuk mencoba mengubah aturan itu." pungkasnya.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4330 seconds (0.1#10.140)