Beckham Sedih Welbeck Tinggalkan Manchester United

Rabu, 03 September 2014 - 00:36 WIB
Beckham Sedih Welbeck Tinggalkan Manchester United
Beckham Sedih Welbeck Tinggalkan Manchester United
A A A
MANCHESTER - David Beckham mengaku sedih setelah melihat Danny Welbeck meninggalkan Manchester United pada bursa transfer musim panas ini.

Welbeck meninggalkan Old Trafford menjelang penutupan jendela transfer. Ia bergabung dengan Arsenal dengan menandatangani kontrak selama empat tahun.

Beckham yang bermain bersama The Red Devils di tahun 1991-2003, mengungkapkan kesedihannya setelah mengetahui mantan klubnya tersebut menjual Welbeck ke rivalnya.

"Saya pikir Manchester United selalu membawa pemain tapi kami juga punya sistem pencarian bakat yang Sir Alex Ferguson masukkan dalam beberapa tahun yang lalu, di mana kami mencetak bakat muda dan saya pikir itu yang kami lakukan selama bertahun-tahun," kata Beckham kepada BBC Sport.

"Arsenal mendapat pemain muda Inggris yang sangat bagus dan bertalenta. Saya sedih melihat Danny meninggalkan United. Dia sudah berada di klub itu sejak berusia delapan tahun. Hatinya di Manchester," ujar

Welbeck dilego ke The Gunners setelah Setan Merah merekrut Radamel Falcao dari AS Monaco sebagai pemain pinjaman selama semusim.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5309 seconds (0.1#10.140)