Dinas ke Luar Negeri, Karen Absen RDP

Selasa, 02 September 2014 - 18:21 WIB
Dinas ke Luar Negeri, Karen Absen RDP
Dinas ke Luar Negeri, Karen Absen RDP
A A A
JAKARTA - Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) dan DPR RI hari ini menggelar Rapat Dengar Pendapat (RDP) bersama PT Pertamina (Persero), PT PLN (Persero), dan PT PAL (Persero).

Namun dalam rapat tersebut, tak nampak kehadiran Direktur Utama (Dirut) PT Pertamina (Persero) Karen Agustiawan, yang saat ini jadi topik hangat lantaran pengunduran dirinya dari BUMN minyak dan gas (Migas) tersebut.

Direktur Hulu Pertamina Muhammad Husen mengatakan, srikandi pertama Pertamina tersebut saat ini masih berada di luar negeri untuk melakukan perjalanan dinas.

"Bu Karen (Dirut Pertamina) masih di luar negeri. Perjalanan dinas," ujar dia ditemui di Gedung DPR/MPR RI Jakarta, Selasa (1/9/2014).

Rapat yang dimulai pukul 14.30 ini merupakan kelanjutan dari rapat sebelumnya yang diadakan pada 27 Agustus 2014, untuk membahas mengenai penyertaan modal negara (PMN) di tiga perusahaan pelat merah tersebut.

Dalam rapat hadir Direktur Utama (Dirut) PT PLN (Persero) Nur Pamudji, dan Dirut PT PAL (Persero) Firmansyah Arifin, serta perwakilan dari Kementerian BUMN Deputi Menteri BUMN bidang Usaha Industri Strategis dan Manufaktur, Dwijanti Tjahjaningsih.
(gpr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4646 seconds (0.1#10.140)