Mascherano Ngaku Nyaris Berseragam Napoli

Selasa, 02 September 2014 - 18:21 WIB
Mascherano Ngaku Nyaris Berseragam Napoli
Mascherano Ngaku Nyaris Berseragam Napoli
A A A
BARCELONA - Gelandang Barcelona, Javier Mascherano mengaku dirinya hampir saja bergabung dengan Napoli di bursa transfer musim panas ini. Hal tersebut tak terlepas dari hubungan baik dengan pelatih Napoli, Rafael Benitez yang juga mantan pelatihnya sewaktu di Liverpool.

"Kesempatan untuk bergabung dengan Napoli terbuka lebar. Saya memiliki hubungan baik dengan Rafael Benitez. Tetapi dia tahu, saya tidak jadi datang dan segalanya telah berubah," ujar Mascherano seperti dilansir Football-Italia, Selasa (2/9).

Di bursa transfer musim panas ini, Napoli memang sempat digosipkan berniat mendatangkan Mascherano. Namun demikian transfer urung dilakukan lantaran pemain asal Argentina itu lebih memilih memperpanjang kontraknya dengan klub asal Catalan. "Saya akan pensiun di Spanyol dan saya senang," tutup pemain berusia 30 tahun tersebut.

Dalam perpanjangan kontrak dengan Barca, Mascherano akan tetap bermain di Camp Nou hingga empat tahun ke depan. Bersama La Blaugrana -julukan Barca-, Mascherano yang diboyong dari Liverpool pada 2010 telah bermain 185 kali namun belum sekali pun mencetak gol.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6079 seconds (0.1#10.140)