Kedatangan Falcao Jadikan United New Galaticos

Selasa, 02 September 2014 - 18:12 WIB
Kedatangan Falcao Jadikan United New Galaticos
Kedatangan Falcao Jadikan United New Galaticos
A A A
MANCHESTER - Pengamat sepak bola Inggris, Jamie Redknapp menilai kedatangan Radamel Falcao ke Manchester United dipenghujung bursa transfer musim panas ini bakal menjadikan United sebagai new Galaticos. Sebutan ini biasanya melekat dengan Real Madrid yang kerap mengumpulkan banyak pemain bintang.

United sendiri sangat sibuk pada bursa transfer musim panas, dengan mendatangkan beberapa pemain bintang. Terakhir skuat asuhan Van Gaal sukses memboyong Falcao dari AS Monaco dengan status pemain pinjaman. Sebelumnya United menggelontorkan dana besar untuk mengamankan jasa pemain seperti Angel di Maria, Daley Blind, Ander Herrera, Marcos Rojo dan Luke Shaw.

Ditambah pemain seperti Wayne Rooney dan Robin van Persie, maka menurut Redknapp skuat Van Gaal musim ini bisa disebut sebagai Galaticos yang baru. "Di Maria, Falcao, Rooney serta Van Persie sekarang itu hampir seperti Galacticos,” ujar mantan pemain Liverpool itu seperti dilansir Sky Sports, Selasa (2/9).

Meski begitu Redknapp menilai skuat Setan Merah bakal kesulitan menentukan siapa yang menjadi pilihan utama di lini depan. “Satu hal yang pasti Falcao datang bukan untuk duduk di bangku cadangan. Ketika Anda memiliki nama besar, Anda ingin datang dan bermain jadi manajer akan membuat beberapa keputusan besar," sambungnya.

Masalah lain bagi Redknapp, klub yang bermarkas di Old Trafford itu bakal lemah dalam hal bertahan setelah kehilangan Nemanja Vidic dan Rioa Ferdinand. "Masalah mereka ada dalam sektor bertahan. Mereka sedikit rentan dalam hal pertahanan udai ditinggal Vidic dan Ferdinand," tutup Redknapp.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5573 seconds (0.1#10.140)