Mayweather Jr Klaim Jauh Lebih Kuat

Selasa, 02 September 2014 - 17:13 WIB
Mayweather Jr Klaim Jauh Lebih Kuat
Mayweather Jr Klaim Jauh Lebih Kuat
A A A
LAS VEGAS - Raja pound-to-pound, Floyd Mayweather Jr mengungkapkan bahwa dirinya merasa jauh lebih tangguh menjelang pertarungan ulang melawan Marcos Maidana. The Money akan kembali bertemu dengan petinju asal Argentina itu pada 14 September nanti di MGM Grand, Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat.

Mayweather Jr, yang merupakan juara dunia tinju kelas welter WBC/WBA, juga memastikan bahwa dia mencetak tubuhnya dengan cara yang tepat. "Setiap kamp berbeda, tapi saya merasa nyaman dan saya cukup yakin jika lawan saya siap untuk berlaga, karena saya. Yang saya coba lakukan adalah untuk tetap positif dan melakukan pekerjaan yang baik," terang Mayweather Jr, dikutip Boxing Scene.

"Saya mampu membuat penyesuaian dan beradaptasi sangat, sangat mudah. Saya sudah melakukan adaptasi sebelumnya, bahkan dengan pertandingan ulang terakhir saya hampir 12 tahun yang lalu terhadap (Jose Luis) Castillo," Mayweather menuturkan.

"Saya di puncak performa dan saya jauh lebih kuat pada pertarungan ini daripada ketika saya kali pertama kali bertarung dengan Maidana."

Pada laga kedua kontra Maidana nanti, Mayweather Jr bakal memberikan sesuatu yang berbeda dengan pertempuran pertama. "Saya tidak berpikir bahwa usia memainkan faktor. Semua harus saya lakukan adalah tetap tenang, cerdas dan menjadi Floyd Mayweather yang sama," pungkasnya.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.7084 seconds (0.1#10.140)