Cedera Kurangi Waktu Latihan Bouchard

Selasa, 02 September 2014 - 16:06 WIB
Cedera Kurangi Waktu Latihan Bouchard
Cedera Kurangi Waktu Latihan Bouchard
A A A
NEW YORK - Petenis muda potensial asal Kanada, Eugenie Bouchard mengakui bahwa dirinya mengalami penurunan sejak berhasil menjadi runner-up Wimbledon 2014. Pemain yang menghuni peringkat delapan dunia itu sedikit berjuang dengan cedera yang mengganggu.

Setelah keberhasilannya menembus final Wimbledon, Bouchard sejauh ini telah mengukir empat kemenangan dari delapan penampilannya. "Sejak Wimbledon sudah sedikit berjuang dengan cedera yang mengganggu," tegas Bouchard, dikutip laman resmi WTA.

"Saya benar-benar mengurangi waktu latihan. Itu mempengaruhi Anda dalam sebuah pertandingan, terutama setelah beberapa kesulitan di malam terakhir," Bouchard menambahkan.

"Saya tidak khawatir sama sekali, tapi dengan semua itu dan dengan tidak merasa bagus terkait permainan saya, saya masih berjuang untuk minggu kedua grand slam. Jadi ada positif. Setelah sedikit beristirahat, saya akan memukul di lapangan latihan."

Gadis 20 tahun itu gagal kembali menembus final grand slam tahun ini, setelah dibekuk petenis Rusia, Ekaterina Makarova dua set langsung 7-6(2), 6-4 di babak keempat AS Terbuka, Selasa (2/9).
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6772 seconds (0.1#10.140)