Barbie Siap Pertahankan Gelar Adu Jotos

Selasa, 02 September 2014 - 15:44 WIB
Barbie Siap Pertahankan Gelar Adu Jotos
Barbie Siap Pertahankan Gelar Adu Jotos
A A A
MEXICO CITY - Juara kelas bulu super wanita WBC International asal Meksiko, Mariana Juarez siap untuk mempertahankan gelarnya ketika berhadapan dengan Carla Romina Weiss dari Argentina di Auditorium Miguel Hidalgo, Puebla, Meksiko, Minggu (7/9).

Petinju berjuluk Barbie itu mengungkapkan bahwa diriya sudah melakukan persiapan dengan baik demi duel mempertahankan gelar tersebut. Petinju 34 tahun ini bertekad untuk tidak akan menyerahkan sabuk juaranya kepada siapapun. Dan, dia juga ingin mempersembahkan kemenangan untuk menyambut hari kemerdekaan Meksiko yang jatuh pada 16 September.

"Tidak ada yang akan datang dan mengambil dari saya apa yang saya menangkan dengan banyak usaha dan pengorbanan. Ini akan menjadi pertarungan yang benar-benar hebat. Saya benar-benar termotivasi, untuk membuktikannya melalui penaklukan," ucap mantan juara kelas terbang WBC.

"Pada 6 September (waktu setempat) kami mengawali perayaan patriotik. Dan perayaan kemerdekaan akan berujung sedikit lebih awal dengan kemenangan meyakinkan saya atas nama semua penggemar Meksiko," sambung Mariana.

"Saya seorang petinju matang, dengan pengalaman hebat. Saya selalu menghormati lawan saya, meskipun di dalam ring, hal itu harus dikesampingkan. Saya siap dan siap untuk memberikan semua yang saya miliki."

Mariana hingga kini tercatat memiliki rekor duel tinju profesional 39 kemenangan (16KO), tujuh kekalahan, dan tiga kali imbang. Di sudut lain, Weiss, 32 tahun, membukukan sembilan kemenangan (0KO), dua kekalahan, dan sekali imbang.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4474 seconds (0.1#10.140)