Falcao Rela Jadi Bek Tengah

Selasa, 02 September 2014 - 13:30 WIB
Falcao Rela Jadi Bek Tengah
Falcao Rela Jadi Bek Tengah
A A A
MANCHESTER - Sadar jika posisinya akan mengancam pemain lain, Radamel Falcao yang baru saja direkrut Manchester United hanya bisa pasrah terkait dengan penempatan posisi. Falcao bahkan siap bermain sebagai bek tengah jika memang diminta oleh pelatih Louis van Gaal.

Di posisi depan alias striker, Setan Merah sekarang masih dihuni oleh Wayne Rooney dan Robin van Persie. Kedatangan pemain nasional Kolombia itu pun konon mengejutkan pendukung United. Pasalnya, bukan tidak mungkin posisi tukang gedor yang selama dipercayakan pada Rooney dan Van Persie akan diambil alih oleh Falcao.

Hal tersebut serba mungkin mengingat Van Gaal sudah memberikan isyarat. Beberapa jam setelah Falcao resmi dipinang sebagai pemain pinjaman dari Monaco, Van Gaal mengatakan jika Falcao adalah salah satu pemain terproduktif dalam urusan mencetak gol.

Dan seperti diketahui, sejak digulirkannya Premier League, kemenangan masih menjadi harga mahal buat United. Jadi, bukan tidak mungkin guna menambah daya gedornya, Falcao akan ditampilkan sebagai pemain utama.

Falcao sendiri sepertinya merasa enak dengan pemain lama United. Ia mengakui bisa menjadi anggota Setan Merah saja sudah suatu kebanggaan.

"Ini adalah mimpi yang jadi kenyataan menjadi pemain Manchester United. Tapi, saya tidak yakin soal posisi di sini. Saya tidak mau mencegah pemain besar seperti Rooney dan Van Persie untuk berman,"ucapnya seperti diberitakan yahoo, Selasa (2/9).

Ia menambahkan, jika soal posisi semuanya diserahkan pada pelatih. Tapi, kondisi terburuk pun siap diterimanya, seperti jika Van Gaal mau bereksperimen menjadikannya bek tengah. "Saya siap menjadi bek tengah jika itu memang keinginan pelatih."
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5137 seconds (0.1#10.140)