Beasiswa Gates Cambridge Tawarkan Uang Saku Rp325 Juta per Tahun, Cek Syarat dan Cara Daftar

Rabu, 28 September 2022 - 09:52 WIB
loading...
Beasiswa Gates Cambridge Tawarkan Uang Saku Rp325 Juta per Tahun, Cek Syarat dan Cara Daftar
Beasiswa Gates Cambridge Scholarship kembali membuka pendaftaran untuk program S2-S3 sejak 15 September hingga 1 Desember 2022. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Beasiswa Gates Cambridge Scholarship kembali membuka pendaftaran untuk program pascasarjana (S2-S3) ke University of Cambridge. Pendaftaran dibuka sejak 15 September hingga 1 Desember 2022 mendatang.

Beasiswa Gates Cambridge diperuntukkan bagi mahasiswa dari semua negara (kecuali warga negara Inggris) yang ingin melanjutkan pendidikan program pascasarjana di University of Cambridge.



Beasiswa Gates Cambridge menyiapkan uang saku sebesar ÂŁ18.700 atau setara dengan Rp325 juta per tahunnya. Penerima Beasiswa Gates Cambridge juga berhak atas bebas biaya kuliah, Tunjangan kerja lapangan hingga tunjangan keluarga.

Perlu diketahui, beasiswa Gates Cambridge adalah program pendanaan kuliah yang didirikan sejak Oktober tahun 2000. Dana Beasiswa Gates Cambridge dengan tunjangan sebesar USD210 juta atau setara dengan Rp3 triliun, merupakan donasi dari Bill and Melinda Gates Foundation yang diberikan kepada University of Cambridge.



Cara Daftar Beasiswa Gates Cambridge

1. Calon penerima beasiswa mendaftar ke program pascasarjana di University of Cambridge sekaligus mengajukan beasiswa Gates Cambridge menggunakan formulir yang sama.

2. Pendaftaran dilakukan secara online di laman postgraduate Cambridge https://www.postgraduate.study.cam.ac.uk/.

3. Lengkapi dokumen lamaran yang diminta.
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1680 seconds (0.1#10.140)