Reyes Curi Ilmu dari Rubio

Selasa, 02 September 2014 - 10:54 WIB
Reyes Curi Ilmu dari Rubio
Reyes Curi Ilmu dari Rubio
A A A
CHIHUAHUA - Petinju kelas menengah Meksiko, Marco Reyes melakukan penerbangan ke Amerika Serikat guna membantu persiapan rekan senengaranya yang juga juara interim WBC, Marco Antonio Rubio jelang menghadapi juara IBO/WBA belum terkalahkan, Gennady Golovkin, pada 19 Oktober nanti di CArson, California.

Reyes pun mengaku bahwa selain membantu Rubio melakukan persiapan di Oxnard, California bersama pelatih Robert Garcia, dia juga ingin memanfaatkan kesempatan itu untuk menimba ilmu dan pengalaman. "Pelatihan dengan teman saya (Rubio) akan memungkinkan saya mendapatkan pengalaman, dan memperbaiki kesalahan dan meningkatkan performa di sejumlah pukulan," tandas Reyes, dikutip Boxing Scene.

"Berada jauh dari rumah saya adalah pengorbanan besar, yang pada akhirnya akan sia-sia. Saya tahu Marco akan mendapatkan kemenangan besar. Dan dengan bantuan promotor saya Promociones del Pueblo, saya akan mencapai ketinggian sebaik mungkin."

Sejak kekalahan dari Amilcar Edgardo Funes Melian empat tahun lalu, Reyes hingga kini tercatat sudah membukukan 19 kemenangan secara beruntun. Total dia sudah melakoni 33 duel profesional dengan torehan 32 kemenangan (24KO) dan satu kekalahan.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1004 seconds (0.1#10.140)