Mantan Suami Rinada Dijemput Polisi

Selasa, 02 September 2014 - 10:39 WIB
Mantan Suami Rinada Dijemput Polisi
Mantan Suami Rinada Dijemput Polisi
A A A
BANDUNG - Mantan suami Rinada, Yurel dijemput oleh tim dari Satreskrim Polrestabes Bandung, di daerah Padasuka, Kota Bandung, Senin 1 September 2014 malam.

Kasatreskrim Polrestabes Bandung AKBP Nugroho Arianto mengatakan, penjemputan dilakukan usai pemeriksaan terhadap Rinada selama lima jam. "Sampai sekarang yang bersangkutan masih dilakukan penyidikan oleh penyidik," kata Nugroho, Selasa (2/9/2014).

Nugroho memastikan, jika Yurel telah selesai diperiksa, maka pihaknya akan membeberkan hasil pemeriksaan. Termasuk menjelaskan status Yurel, pasca menjalani pemeriksaan apakah tersangka atau saksi.

Seperti diketahui, Yurel adalah mantan istri dari Rinada sekaligus pria yang diduga ada dalam potongan video mesum PNS Bandung. Rinada dan Yurel sendiri sebelumnya tergabung dalam sebuah band project bernama Rockmantic.

Semalam, Rinada melalui kuasa hukumnya Yadi Kurnia mengaku, telah melaporkan Yurel kepada pihak kepolisian lantaran diduga telah dengan sengaja menyebarkan potongan video tersebut dengan motif sakit hati lantaran bercerai.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.4115 seconds (0.1#10.140)