Falcao Ingin Belajar Bahasa Inggris

Selasa, 02 September 2014 - 10:35 WIB
Falcao Ingin Belajar Bahasa Inggris
Falcao Ingin Belajar Bahasa Inggris
A A A
MANCHESTER - Radamel Falcao telah resmi berkostum Manchester United musim ini. Bergabung dengan United, Falcao tak hanya dituntut untuk dapat mencetak gol, namun Boomber 28 tahun ini pun harus lebih melatih bahasa Inggrisnya karena sang pelatih Louis Van Gaal mewajibkan agar seluruh pemain di timnya dapat berbicara menggunakan bahasa Inggris.

Sadar bahwa dirinya kini telah menjadi bagian dari klub besar seperti United, Falcao pun bertekad tak ingin main-main dalam memulai karirnya di Inggris. Pemain asal Kolombia ini mengungkapkan bahwa dirinya ingin melakukan banyak hal demi klub barunya, termasuk dengan lebih giat berlajar bahasa Inggris agar dapat menjalin komunikasi yang baik dengan rekan-rekan di klub barunya tersebut.

"Tentunya saya membutuhkan rekan-rekan saya untuk melatih bahasa Inggris saya. Saya pikir mereka akan membantu saya dalam banyak hal untuk merasa nyaman di klub." ungkap Falcao dilansir daily, Selasa (2/9)

Tak hanya itu Falcao juga mengaku kagum dengan pemain-pemain yang dimiliki United, dia pun sudah tak sabar untuk bertemu dan berinteraksi dengan para koleganya itu. Falcao yang akan bermain dengan status pinjaman selama satu tahun merasa yakin akan mendapatkan hasil yang positif dengan memulai karir barunya di Inggris bersama United.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3866 seconds (0.1#10.140)