Pintu Froch Terbuka buat Chunky

Selasa, 02 September 2014 - 09:59 WIB
Pintu Froch Terbuka buat Chunky
Pintu Froch Terbuka buat Chunky
A A A
LONDON - Pertarungan akbar antar petinju Inggris Raya sepertinya bakal kembali terjadi. Juara dunia tinju kelas menengah super versi IBF/WBA, Carl Froch tak menolak jika dirinya dipertemukan dengan pesaing senegaranya, James DeGale, yang pernah merebut emas Olimpiade Beijing 2008.

Menurut The Cobra --julukan Froch--, duel potensial antara dia melawan DeGale bakalan menarik sejumlah besar publisitas. "Kontes pertarungan apapun antara saya dan dia akan menjadi besar," tegas petinju 37 tahun tersebut, dikutip Daily Star.

"Ini akan menjadi pertarungan domestik antara legenda tinju dan juara Olimpiade," Froch menambahkan.

Dalam dua penampilan terakhirnya, Froch sukses mencetak kemenangan TKO atas petinju Inggris lainnya, George Groves. Dan tak tertutup kemungkinan, di pertarungannya selanjutnya dia akan berhadapan dengan Chunky --julukan DeGale--.

"Dia ingin menjadi peraih medali emas Inggris pertama yang melaju dan memenangkan gelar juara dunia dan pertarungan antara kami akan menciptakan banyak kepentingan," tukas Froch.

Selama karir profesionalnya, DeGale hanya menderita satu kekalahan dari 20 pertarungan, dan satu-satunya kekalahan itu didapatnya dari Groves, tiga tahun yang lalu.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0867 seconds (0.1#10.140)