Sejak Lama Falcao Ingin Bermain di Inggris

Selasa, 02 September 2014 - 10:01 WIB
Sejak Lama Falcao Ingin Bermain di Inggris
Sejak Lama Falcao Ingin Bermain di Inggris
A A A
MANCHESTER - Rekrutan anyar Manchester United, Falcao mengaku bahwa keputusannya bergabung dengan klub sekelas United sebenarnya sudah dia nantikan sejak lama, pemain internasional Kolombia itu pun tanpa malu-malu berujar kalau dirinya memang bermimpi merumput di liga Inggris.

“Saya bermimpi untuk bermain di Liga Premier Inggris. Saya selalu ingin berada di sini karena liga ini sangat baik. Liga ini memiliki tim-tim yang hebat dan Manchester United adalah tim terbaik di Inggris, tentunya ini semua sempurna bagi saya.” ujar Falcao dilansir daily, Selasa (2/9).

Falcao sendiri juga mengaku bangga bisa bergabung dengan United, pemain yang direkrut United dari AS Monaco ini bertekad membantu klub barunya untuk meraih kembali masa keyajaan. Ia pun merasa sangat senang jika menjadi bagian dari sejarah United.

"Saya bangga bisa bergabung dengan United sebagai pemain pinjaman musim ini. United adalah klub besar di dunia dan akan kembali ke puncak. Saya ingin bekerja dengan Louis van Gaal dan memberikan kontribusi kesukesan untuk klub dan menjadi bagian sejarah mereka," tandasnya.

Falcao akan merumput bersama Manchester United selama satu musim kedepan sebagai pemain pinjaman, pemain 28 tahun ini akan menerima gaji sebesar 280 Ribu Poundsterling (setara Rp 5,4 Miliar) per pekan.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4869 seconds (0.1#10.140)