Ronaldo Puji Keputusan United Gaet Falcao

Selasa, 02 September 2014 - 09:27 WIB
Ronaldo Puji Keputusan United Gaet Falcao
Ronaldo Puji Keputusan United Gaet Falcao
A A A
MANCHESTER - Keputusan Manchester United untuk merekrut Radamel Falcao ternyata mendapat perhatian serius dari mantan bintang United, Cristiano Ronaldo. Seperti diketahui, klub besutan Louis Van Gaal telah resmi meminang Falcao. Pemain asal Kolombia itu akan dipinjam dari Monaco selama satu tahun.

Bergabungnya Falcao ke Untied menuai komentar positif dari Ronaldo, mantan gelandang United ini menilai bahwa bekas klubnya tersebut telah melakukan langkah fantastis dengan mendatangkan Falcao di detik-detik akhir penutupan jendela transfer musim ini.

Tak hanya memuji keputusan United, pemain asal Portugal ini juga merasa yakin dengan kualitas yang dimiliki Falcao dapat membawa pengaruh banyak bagi kubu United. “Saya pikir langkah Manchester sudah sangat baik. Dia (Falcao) adalah pemain yang sangat bagus. Dia juga pemain top. Menurut saya ini pembelian yang fantastis. Manchester belum mulai dengan baik di musim ini mereka baru dapat dua poin sehingga mereka membutuhkan pemain berkualitas dan Falcao adalah pemain yang tepat.”ujar Ronaldo dilansir daily, Selasa (2/9).

Falcao sendiri menjadi pembelian keenam United setelah sebelumnya klub berjuluk The Red Devils ini telah mengelontorkan dana besar untuk merekrut Angel di Maria, Daley Blind, Luke Shaw, Ander Herrera dan Marcos Rojo.

Disisi lain Falcao sendiri akan berebut tempat dengan dua penyerang utama United yaitu, Wayne Rooney dan Robin van Persie. Kedatangan Falcao juga semakin membuka jalan bagi penyerang United lainnya, Danny Welbeck untuk meninggalkan Old Trafford yang resmi diboyong Arsenal, sementara Javier Hernandez telah resmi bergabung dengan Real Madrid.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5032 seconds (0.1#10.140)