United Resmi Pinjam Falcao

Selasa, 02 September 2014 - 08:48 WIB
United Resmi Pinjam Falcao
United Resmi Pinjam Falcao
A A A
MANCHESTER - Manchester United resmi mengonfirmasi telah meminang Radamel Falcao. Pemain asal Kolombia itu akan dipinjam dari Monaco selama satu tahun.

Dalam akun twitter klub, United mengaku bangga untuk mengumumkan Falcao yang bergabung sebagai pemain pinjaman dari Monaco dengan opsi untuk membeli. "#mufc is delighted to announce Radamel Falcao has joined on a 1-year loan from Monaco with an option to buy," kicauan United dilansir reuters, Selasa (2/9).

Falcao sendiri sudah memberikan pernyataannya di situs resmi Setan Merah. "Saya bangga bisa bergabung dengan United sebagai pemain pinjaman musim ini. United adalah klub besar di dunia dan akan kembali ke puncak. Saya ingin bekerja dengan Louis van Gaal dan memberikan kontribusi kesukesan untuk klub dan menjadi bagian sejarah mereka," ucap Falcao.

Falcao gagal tampil di Piala Dunia 2014 setelah mengalami cedera lutut. Sebelumnya ia dihubung-hubungkan dengan Real Madrid dan Manchester City.

Masuknya Falcao akan menjadi persaingan menjadi penyerang akan makin sengit. Ia akan bertarung mendapatkan posisi dengan Wayne Rooney dan Robin van Persie.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4381 seconds (0.1#10.140)