Rinada Laporkan Mantan Suami ke Polisi

Selasa, 02 September 2014 - 07:15 WIB
Rinada Laporkan Mantan Suami ke Polisi
Rinada Laporkan Mantan Suami ke Polisi
A A A
BANDUNG - Pemeran wanita dalam potongan video mesum 'PNS Pemkot Bandung', Rinada, melaporkan mantan suaminya Yurel ke polisi.

Kuasa hukum Rinada, Yadi Kurnia, menjelaskan, video tersebut dibuat oleh kliennya bersama Yurel saat masih berstatus suami-istri pada tahun 2011.

"Kami sudah melaporkan pembuatnya (Yurel). Itu dibuat pada tahun 2011 di Bandung, di rumahnya," jelas Yadi, Senin (1/9/2014).

Menurunya, alasan Rinada melaporkan Yurel lantaran diduga kuat mantan suaminya tersebut telah dengan sengaja menyebarkan potongan video.

"Mungkin bisa saja sakit hari karena perceraian itu. Dalam hal ini kami sudah membuat Laporan Polisi (LP) mengenai pencemaran nama baik," tegasnya.

Sementara itu, Kasatreskrim Polrestabes Bandung AKBP Nugroho Arianto mengungkapkan, pihaknya belum menerima laporan resmi perihal tersebut. “Belum ada laporan resmi. Baru konsultasi saja. Dia tadi datang hanya sebagai saksi dalam pelaporan Pemkot Bandung," katanya.

Seperti diketahui, Rinada yang juga mantan istri Andika 'The Titans' pernah menikah dengan Yurel. Kedekatan Rinada dan Yurel sendiri bermula dari sebuah band bentukan keduanya. Namun pernikahan keduanya tak bertahan lama seiring dengan tenggelamnya band besutan keduanya itu.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4933 seconds (0.1#10.140)