Zeki Fryers Pindah ke Crystal Palace

Selasa, 02 September 2014 - 03:56 WIB
Zeki Fryers Pindah ke Crystal Palace
Zeki Fryers Pindah ke Crystal Palace
A A A
LONDON - Zeki Fryers resmi bergabung dengan Crystal Palace untuk tiga tahun. Segala usurusan Zeki dengan Tottenham Hotspur sudah diselesaikan dengan Palace.

Pemuda 21itu telah tampil 16 untuk musim lalu bersama Spurs, Manajer Crystal Palace, Neil Warnock mengungkapkan bahwa timnya hampir menyelesaikan kepindahan Zeki Fryers dari Tottenham Hotspur.

Manajer baru Crystal Palace tersebut ingin memperkuat skuadnya dengan penambahan tiga pemain baru yang akan didatangkan sebelum bursa transfer ditutup.

Menurut Sebuah laporan, Crystal Palace telah menyepakati kesepakatan senilai 3 juta Pounds untuk bek kiri Tottenham tersebut.

"Saya tahu ini akhir pekan. Aku Tahu Crystal Palace adalah klub terbaik bagi saya saat ini dalam karir saya," produk akademi Manchester United Dikatakan situs resmi Eagles," tuturnya

" Saya sangat senang berada di sini dan itu adalah awal baru bagi saya sekarang. Aku sudah tak sabar ubtuk turun di lapangan pelatihan dan menunjukkan apa yang bisa kulakukan," tandasnya

"Saya telah bertemu Neil Warnock Pagi ini dan kami mengobrol baik tentang permainan dan hal-hal di dalam dan luar lapangan. Aku benar-benar melihat ke depan untuk Bekerja dengan seperti manajer besar dan mengenal baru-rekan tim saya."

Fryers Menjadi pemain kedua yang dikontrak Warnock sejak mengambil alih sebagai manajer di Selhurst Park, sebagai lanjutan dari Wilfried Zaha loan bergerak pekan lalu
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 4.2212 seconds (0.1#10.140)