Cech Tegaskan Bosan Bela Chelsea

Selasa, 02 September 2014 - 02:58 WIB
Cech Tegaskan Bosan Bela Chelsea
Cech Tegaskan Bosan Bela Chelsea
A A A
LONDON - Kiper Chelsea Petr Cech menegaskan bahwa dirinya sudah bosan berada di Chelsea. Bahkan Cech mengakui memiliki "alasan" untuk meninggalkan klub musim panas ini.

Cech telah 10 tahun sebagai klub nomor satu kiper, bersama klub yang bermarkas di Stamford Bridge. Kiper berusia 32 tahun itu menegaskan bahwa ia sudah tidak betah di Chelsea

Sejak Mourinho memutuskan memulangkan Courtois ke Stamford Bridge -kandang Chelsea- setelah tiga tahun dipinjamkan ke Atletico Madrid, praktis akan terjadi persaingan yang ketat antara penjaga gawang di skuat Chelsea.

Mourinho pun pernah mengutarakan salah satu dari Petr Cech atau Thibaut Courtois tidak akan bahagia musim ini. Pasalnya pelatih asal Portugal itu bakal memilih satu satu dari mereka untuk menjadi kiper utama The Blues. Kedatangan kembali Courtois mungkin akan memaksa Chelsea menjual Petr Cech.

"Aku sudah berada di klub selama 10 tahun, sekarang situasinya adalah baru bagi saya. Tiga pertandingan pembukaan saya tidak bisa bermain untuk tim. Aku tidak punya alasan untuk panik, berkemas dan pergi," Cech Dikatakan sport.cz , selasa (2/9).

"Saya adalah pemain Chelsea, di mana saya memiliki dua tahun lagi kontrak. Dalam sepakbola, tidak ada yang bisa Diprediksi di muka, bahkan tidak ada yang pernah sempurna,"
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5368 seconds (0.1#10.140)