Rossi Bahagia Lolos dari Kepungan Ducati dan Honda

Selasa, 02 September 2014 - 00:54 WIB
Rossi Bahagia Lolos dari Kepungan Ducati dan Honda
Rossi Bahagia Lolos dari Kepungan Ducati dan Honda
A A A
SILVERSTONE - MotoGP Silverstone, Inggris Hari Minggu lalu (31/8) bukan saja pertempuran antara Marc Marquez dan Jorge Lorenzo. Di baris dua terjadi pertempuran sengit antara Dani Pedrosa, Andrea Dovisizo dan Valentino Rossi yang memperebutkan posisi tiga.

Rossi mengaku dari awal dirinya berupaya keras untuk mengambil tempat dari Andrea Dovizioso dan Aleix Espargaro. Upayanya mencuri tempat dari kedua pembalap tersebut justru membuat ban motornya terkikis.

"Setelah itu, saya menekankan terlalu banyak ban belakang dan saya mulai kehilangan banyak grip ban," tutur Rossi seperti dilansir Rossi seperti dilansir Crash.

"Aku rasakan pertempuranku dengan Pedrosa dan Dovi sangat baik dan saya mencoba untuk tinggal di depan, hingga pada akhirnya aku meraih podium kedelapan musim ini dan saya tidak begitu jauh dari Dani," kataku.

Kendati begitu, Rossi tetap puas dengan raihannya tersebut. Pasalnya, ini merupakan podium pertama sejak 2008 lalu. "Bagi saya pribadi ada banyak hal positif, karena itu adalah podium pertama karir saya di Silverstone," tukasnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4330 seconds (0.1#10.140)