Dua Model Gocek Bola di Soccer Six Fest

Selasa, 02 September 2014 - 00:31 WIB
Dua Model Gocek Bola di Soccer Six Fest
Dua Model Gocek Bola di Soccer Six Fest
A A A
LONDON - Selain cantik dan seksi ternyata dua model Inggris, Amy Childs dan Rachel Riley piawai menggocek bola. Mereka turun ke lapangan sepak bola untuk mengikutii ajang Soccer Six Fest, yaitu olahraga yang menggabungkan sepakbola dan musik.

Meski terlihat anggun di TV, tapi Amy Childs dan Rachel Riley sangat lincah di lapangan. Selain itu, pemenang X Factor, James Arthur dan penyanyi Frankie Cocozza juga turut ambil bagian dalam event ini.

Amy Childs sendiri mengaku sebagai fans West Ham dan Rachel Riley adalah pendukung Manchester United. Selama bertanding kedua artis ini terlihat begitu menikmati jalannya laga meski harus terjatuh dan bermandikan keringat.

Soccer Six Fest sendiri merupakan turnamen sepakbola selebritis di Inggris yang diadakan sejak tahun 1995. Saat bertanding, para pemain juga diiringi musik dari berbagai genre.

Selain itu, kostum dalam pertandingan ini juga tidak begitu formal seperti pertandingan sepakbola pada umumnya. Para pemain juga diberi kebebasan untuk berdandan dan menggunakan atribut untuk tampil semenarik mungkin.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5706 seconds (0.1#10.140)