Rinada Menangis di Hadapan Penyidik

Senin, 01 September 2014 - 22:19 WIB
Rinada Menangis di Hadapan Penyidik
Rinada Menangis di Hadapan Penyidik
A A A
BANDUNG - Saat menjalani pemeriksan, pemeran wanita dalam video mesum 'PNS Pemkot Bandung', Rinada (33), sempat menangis.

Setelah menjalani pemeriksaan selama lima jam, pemeran wanita dalam video mesum 'PNS Pemkot Bandung', Rinada, langsung meninggalkan Mapolrestabes Bandung tanpa memberi keterangan.

Kuasa hukum Rinada, Yadi Kurnia, mengungkapkan, saat ini kliennya masih shock dengan kasus ini. "Sekarang masih shock. Belum siap," tutur Yadi, Senin (1/9/2014).

Bahkan, kata dia, saat menjalani pemeriksaan kliennya tersebut sempat menangis di hadapan penyidik Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polrestabes Bandung.

Menurutnya, momen mengharukan tersebut terjadi saat Rinada bercerita kepada penyidik yang juga seorang wanita, mengenai kondisinya saat ini. "Ya menangis karena menyesal. Dia merasa dipermalukan sebagai korban," katanya.

Yadi memastikan, jika kliennya telah siap maka dalam waktu dekat akan menggelar konferensi pers. "Rencananya konferensi pers akan di Bandung. Pokoknya secepatnya," jelasnya.

Selain membeberkan kronologi sebenarnya, dalam konferensi pers nanti, mantan istri dari Andika 'The Titans' itu juga akan mengungkapkan permohonan maafnya secara langsung kepada Pemerintah Kota Bandung.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1282 seconds (0.1#10.140)